Options after high school – The Cardinal News

Options after high school – The Cardinal News
oleh Norah Taito

“Aku tidak ingin kuliah.” Banyak siswa telah mendengar itu sepanjang karir sekolah menengah mereka. Untungnya, ada banyak jalur karir selain kuliah yang bisa mengantarkan pada kehidupan yang sukses dan bahagia. Beberapa dari opsi ini adalah militer, program perdagangan dan magang, atau langsung ke dunia kerja.

Bergabung dengan militer bisa menjadi pilihan bagus bagi siswa yang senang berolahraga dan mendorong tubuh mereka hingga batas maksimal. Ini akan menempatkan orang dalam bentuk terbaik dalam hidup mereka. Selama di militer mereka akan menerima pelatihan berharga di berbagai bidang seperti seni, fotografi, berita, dan media. Angkatan bersenjata mengajarkan keterampilan kepemimpinan dan kerja tim, struktur, disiplin, dan karakter, yang semuanya disukai oleh perusahaan dan pengusaha di resume. Mendaftar di perguruan tinggi dan militer juga merupakan pilihan, karena militer menawarkan beasiswa dan program kuliah selama atau setelah pelatihan Anda – yang dapat menghemat ribuan dolar.

Pilihan lain yang tidak terlalu dikenal atau dimanfaatkan adalah sekolah perdagangan. Sekolah perdagangan berfokus pada pekerjaan penting untuk melatih siswa, bersama dengan keterampilan khusus. Ini menekankan pelatihan praktis dan pengetahuan untuk karir tertentu. Beberapa manfaat dari sekolah perdagangan adalah bahwa dibutuhkan lebih sedikit waktu dan uang, dan menawarkan kelas yang lebih kecil daripada perguruan tinggi tradisional. Belum lagi karir perdagangan sangat diminati. Sementara kuliah membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 6 tahun, sekolah perdagangan hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menyelesaikannya, jadi mereka akan keluar dari sekolah dan menghasilkan uang di dunia nyata jauh lebih cepat daripada mereka yang memilih rute kuliah. Biaya gelar sekolah perdagangan rata-rata kurang dari $30.000, hanya seperempat dari biaya rata-rata gelar sarjana. Lingkungan belajar di sekolah perdagangan mirip dengan lingkungan di sekolah menengah. Mereka memiliki kelas kecil, sehingga guru dapat memiliki waktu satu lawan satu dengan siswa mereka. Hal ini membuat siswa lebih mudah untuk mempelajari dan memahami konten. Sekolah perdagangan menekankan pada pembelajaran langsung, dan siswa akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menguji keterampilan mereka dalam magang. Terakhir, sekolah perdagangan selalu diminati. Di luar sekolah, siswa akan memiliki peluang tinggi untuk mendapatkan pekerjaan.

Pilihan umum adalah terjun langsung ke dunia kerja. Pada awalnya mungkin tampak sulit untuk mendapatkan pekerjaan atau memulai sesuatu yang baru, tetapi lulusan sekolah menengah akan dengan cepat belajar bagaimana menjadi mandiri, menjaga diri sendiri, dan menyadari apa yang ingin mereka lakukan seiring bertambahnya usia. Mereka akan belajar tentang minat mereka yang berbeda, dan mengembangkan keterampilan baru dan bermanfaat. Contohnya adalah menjadi pelayan atau server. Memiliki pengalaman ini dapat membawa Anda ke pekerjaan lain dengan lebih mudah, dan keterampilan yang Anda pelajari akan mengesankan pemberi kerja di masa depan. Melakukan hal ini dapat menghemat puluhan ribu dolar. Beberapa majikan bahkan mengganti biaya kuliah siswa jika bidang studi mereka terkait dengan pekerjaan.

Ada banyak jalan bagus yang dapat diambil siswa setelah sekolah menengah alih-alih kuliah, dan semuanya akan mengarah pada kehidupan yang memuaskan. Jangan merasa tertekan untuk memilih perguruan tinggi, karena ada banyak pilihan lain yang mungkin cocok untuk Anda.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Juan Torres